Breaking News

Empat penyebab anda gagal memiliki pasangan

Menemukan seorang pasang memang tak semudah mebalikan telapak tangan, tidak jarang seseorang gagal dalam berkencan. Jika hal itu terjadi jangan berkecil hati apalagi menyesali kejadian yang sudah terjadi. Sekarang saya akan mencoba membahas penyebab anda gagal dalam memiliki pasangan dari beberapa sumbe.

Berikut ini adalah alasan anda gagal mendapatkan pasangan :

1. Tidak bersosialisasi
Bersosialisasi memang sangatlah penting apalagi kita ini adalah makhluk sosial, dengan bersosialisasi juga kita dapat mendapatkan teman ataupun pasangan. Kita semua tahu bahwa Mr dan Mrs tidak akan datang begitu saja mengetuk pintu datang kedapan hadapan kita, hakikatnya bersosialisasi memang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari karena kita adalah makhluk sosial.

Ada yang beranggapan bahwa dengan memberikan seseorang ruang untuk mengenal, maka mereka akan melukai diri Anda. Hal tersebut pun diakui oleh penulis "Getting Over Him" Elizabeth Hurchalla.

Ia mengatakan, ini saatnya Anda harus mencari pasangan untuk diajak berkencan meskipun hanya menemani ia minum. Atau membuat kencan sendiri ke beberapa tempat dimana Anda dikelilingi oleh orang lain. Opsi lainnya adalah mencoba untuk pergi keluar orang yang megajak kencan Anda.

2. Terlalu sibuk bepergian
Ada orang-orang yang tidak bisa tinggal sendirian berada di rumah. Maka Anda sering melewatkan kesempatan, pasalnya Anda tidak pernah memiliki kesempatan untuk menikmati di mana Anda berada- atau benar-benar melihat siapa Anda. Cobalah merencanakan setidaknya satu malam di rumah bersama keluarga. "Ini mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi, tapi memiliki waktu sendirian dengan mudah Anda melakukan keajaiban bagi kehidupan kencan Anda.

3. Berkencan dengan tipe orang yang sama
Jika anda selalu menemukan pasangan sesuai tipe anda yang selalu sama maka anda akan mendapatkan kejenuhan. Sebaiknya anda coba yang tidak sesuai tipe anda, anda akan merasakan perbedaan dan pastinya anda tidak akan merasa jenuh karena memiliki pasangan yang bertipe sama.

4. Dikelilingi teman yang merusak kencan Anda
Teman adalah orang yang biasa menemani kita dalam suka ataupun duka, tapi tidak sedikit juga teman yang menjadi perusak hubungan anda dengan pasangan anda. Apakah Anda sering menemukan diri Anda selalu keluar dengan teman pria Anda, kemudian setiap kali Anda menceritakan soal cinta , maka dia seperti mengecilkan Anda mengenai hubungan Anda dengan mantan seperti "Apakah kamu yakin orang ini mantan kamu?".
Nah, mungkin sudah waktunya Anda mencari teman yang lain karena tipe teman seperti itu akan menyulitkan Anda untuk menemukan pasangan.

Baca ini juga : http://3denda.blogspot.com/2014/05/dampak-positive-malas-dan-terciptalah.html

Related Post:

Posted by: Tri Denda
Tri Denda - Berbagi Itu Asyik Updated at: 2:01 pm

No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesuai judul artikel dan tidak disingkat.
Kritik dan saran juga boleh asal sifatnya membangun!!

 
Desain Oleh Tri Denda