Breaking News

Alasan pria tidak mau pakai cincin kawin

PRIA yang sudah menikah umumnya jarang sekali bahkan hampir tidak pernah menggunakan cincin kawin. Hanya beberapa saja diantara mereka yang menyematkan cincin pernikahan mereka di jari tangan.

Sejumlah pria yang telah menikah tidak menyukai gagasan terikat dengan mengenakan cincin kawin. Sehingga wanita di luar sana ingin mengetahui alasannya. Untuk mengetahui jawabannya berikut adalah beberapa alasan mengapa pria tidak memakai cincin kawin , sebagaimana dilansir dari Boldsky.

Ukuran yang salah
Cincin dengan ukuran yang berbeda dengan jari pria akan membuat pria menghindari memakai cincin kawinnya. Menggunakan cincin dengan ukuran yang lebih sempit dapat membuat rasa tidak nyaman bahkan menimbulkan lecet. Selain itu, cincin yang kebesaran akan membuatnya mudah terlepas dan pria pastinya tidak ingin mendapat amarah dari istri karena kehilangan cincin kawinnya.

Tidak nyaman
Ini adalah salah satu alasan mengapa pria tidak memakai cincin kawinnya. Pangeran William membuktikan hal itu dengan alasan yang sama. Menurut Pangeran William, "Saya tidak menyukai memakai cincin kawin, ketika saya pergi ke pertandingan basket dan bertepuk tangan cincin di jari saya tersebut seperti menyerang tangan saya.

Stigma
Pria menghindari mengenakan cincin kawin karena segera setelah mereka memakainya, mereka diberi julukan , 'pria yang sudah menikah'. Dan banyak pria yang tidak nyaman dengan sebutan ini.

Tidak menyukai modelnya
Salah satu alasan mengapa orang tidak memakai cincin kawin karena terlihat jelek di jari mereka, sehingga membuatnya tidak percaya diri untuk memakainya.

Tidak menyukai emas
Cincin pernikahan biasanya dilapisi dengan emas. Emas adalah logam yang bersinar dan para pria tidak menyukainya sehingga mereka menghindari memakai cincin kawin.

Sebuah pilihan
Ada beberapa orang yang ragu-ragu untuk mengenakan cincin pernikahan mereka. Mereka percaya untuk memiliki pilihan mereka sendiri dalam memakai cincin kawin atau tidak memakainya

Related Post:

Posted by: Tri Denda
Tri Denda - Berbagi Itu Asyik Updated at: 4:20 pm

No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesuai judul artikel dan tidak disingkat.
Kritik dan saran juga boleh asal sifatnya membangun!!

 
Desain Oleh Tri Denda