Breaking News

Cara menghadapi wanita saat menangis

Pria kecup kening pasangannya (Foto: Boldsky)
WANITA memang terlahir memiliki perasaan yang lebih sensitif dan emosional. Hati mereka yang lembut membuat wanita mudah menangis dibanding kaum pria.

Seringkali bentuk emosional wanita dengan cara menangis ini seringkali berlebihan dan terkadang sulit untuk dikontrol.

Hal ini tentunya akan membuat para pria kesulitan untuk menenangkan tangis kekasih wanitanya. Berikut ini kami berikan tip untuk menenangkan wanita yang menangis, seperti yang dilansir dari Boldsky.

Peluk
Ketika secara mental wanita sedang lemah, mereka akan menangis dan mereka butuh didukung. Wanita senang diberi perhatian dan mereka senang diberi kenyamanan saat menangis. Untuk menenangkan wanita yang sedang menangis adalah dengan memeluknya. Ini adalah cara terbaik karena wanita akan merasa nyaman dan terlindungi oleh orang yang peduli terhadapnya.

Bercanda
Cara lain untuk menenangkan wanita yang sedang menangis adalah dengan melucu. Satu lelucon yang Anda lontarkan ketika ia menangis akan membuatnya tersenyum sesaat dan membuat situasi menjadi lebih tenang. Lelucon lucu yang Anda lontarkan akan membuatnya merasa lebih baik sehingga ia akan berhenti menangis. Cara ini juga dapat dilakukan ketika Anda menghadapi kekasih wanita Anda menangis di telepon. Saat wanita menangis di telepon dan tidak banyak yang dapat Anda lakukan, Anda hanya perlu membuat lelucon lucu yang akan membuatnya merasa lebih baik.

Berbicara manis dan menenangkan
Untuk menenangkan wanita yang menangis, yang Anda butuhkan adalah berbicara dengannya melalui cara yang bisa membuatnya merasa santai. Anda harus membuatnya merasa lebih baik melalui telepon dengan pembicaraan Anda. Buat ia merasa lebih baik dan coba untuk memecahkan masalahnya. Anda harus berbicara yang baik dan membuat pacar Anda tersenyum.

Ajak pergi
Ketika kekasih wanita Anda dalam suasana hati yang buruk dan merasa kesal karena sesuatu, Anda dapat melakukan hal yang ia senangi. Anda dapat mengajaknya menonton film di bioskop atau pergi ke restoran. Berikan ia sesuatu untuk menenangkannya ketika ia menangis. Anda harus berbicara dengan cara yang manis, penuh pengertian dan sabar saat kekasih wanita Anda menangis, dan cobalah membuat ia kembali ceria.

Related Post:

Posted by: Tri Denda
Tri Denda - Berbagi Itu Asyik Updated at: 5:14 pm

No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesuai judul artikel dan tidak disingkat.
Kritik dan saran juga boleh asal sifatnya membangun!!

 
Desain Oleh Tri Denda