Breaking News

Gaya berpacaran yang sehat dan bermanfaat


Zoya Amirin (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
Zoya Amirin

BANYAK remaja yang terjerumus pada pergaulan bebas. Zoya Amirin psikolog selaku pakar seks merasa prihatin dengan keadaan tersebut. Menurutnya, mereka harus mengerti cara berpacaran secara sehat dan tidak merugikan diri sendiri.

Pemeran tokoh Mama Sera di film “Me & You Vs The World” ini mengatakan, pacaran sehat itu tidak membuat satu sama lain terangsang. Meskipun pasangan tersebut berpegangan tangan, berpelukan, maupun berciuman.

“Saya rasa walaupun pacarannya berpelukan, berpegangan tangan atau sampai berciuman, selama tidak membuat merangsang atau horny kedua belah pihak, itu yang dinamakan sehat. Karena hakikat cinta itu bukan atas dasar nafsu, tapi lebih ke hati dan kasih sayang,” terangnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih dalam Zoya mengungkapkan perihal model pacaran sehat yang bisa dilakukan anak remaja, bahkan dewasa agar dapat memeroleh pasangan terbaik, serta menghargai apa pun yang dilakukannya.

“Kalau kita sudah bisa menghargai pasangan dengan melakukan model pacaran sehat, pasti ke depan dia akan sopan dengan kita. Pacaran sehat bisa juga dengan tidak melakukan hal bodoh yang bisa merugikan diri sendiri, misalnya making love. Itu kan tidak sehat, bahaya nanti ke depan,”

Related Post:

Posted by: Tri Denda
Tri Denda - Berbagi Itu Asyik Updated at: 5:10 pm

No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesuai judul artikel dan tidak disingkat.
Kritik dan saran juga boleh asal sifatnya membangun!!

 
Desain Oleh Tri Denda