Breaking News

Waktu Bercinta Terbaik Bikin Pasangan Tergila-gila

Intim dengan pasangan (Foto: Google) WAKTU tidak hanya penting dalam kehidupan sehari-hari, tapi juga dalam urusan keintiman. Anda mungkin pernah mendengar bahwa waktu ideal untuk hamil ketika berovulasi (biasanya di tengah-tengah siklus menstruasi, antara hari ke-11 dan 21, berbeda pada setiap orang). Tetapi Anda mungkin tidak menyadari bahwa hari, bulan, tahun tertentu cocok untuk tujuan seksual lainnya.

Untuk kehidupan seks yang lebih memuaskan, inilah saat bercinta yang tepat untuk...

1....orgasme menakjubkan

Anda kemungkinan besar mengalami orgasme berkali-kali lipat jika bercinta sehari sebelum menstruasi, menurut Laurie Watson, seorang terapis seks dan konselor pasangan.

"Ketika akumulasi darah membuat rahim anda berat, kontraksi menjadi lebih jelas selama orgasme dan jaringan labial dan klitoris Anda cenderung lebih sensitif, " kata Watson. "Yakinkan diri Anda untuk bercinta, bahkan jika Anda merasa kesal dan tidak nyaman, karena itu dapat menghibur Anda," sarannya.

2. ...seks tahan lebih lama

Waku paling oke adalah antara Natal dan Tahun Baru, ketika Anda dan pasangan tidak bekerja. "Bila Anda tidak memiliki tekanan kerja dan menghabiskan berjam-jam dengan pasangan, akan lebih mudah bercinta tanpa tergesa-gesa dan berlangsung terus-menerus," kata Terence Watts, psikoterapis.

"Pelan-pelan adalah kuncinya. Goda suami Anda di pagi hari dengan berbisik di telinganya, kemudian buat banyak kontak mata dengan dia saat makan."

3. ...membuat pasangan menjadi tergila-gila

Seperti yang Anda mungkin sudah sadari, pria sering kali bangun tidur dalam keadaan ereksi, kata Amy Levine, seksolog. Jadi daripada membuat dia menunggu sepanjang hari, atur alarm Anda 10 menit lebih awal pada hari kerja dan lakukan quickie di pagi hari. Anda mungkin akan lebih menikmatinya juga.

"Dengan bertambahnya usia, wanita cenderung lebih lelah di malam hari, jadi seks di malam hari kurang diinginkan," kata Watson. Dengan kata lain, Anda memiliki lebih banyak energi untuk bercinta di pagi hari daripada malam hari.

4. ...merasa percaya diri di tempat tidur

Bercintalah Anda setelah berolahraga. Sebuah studi dari University of Florida menemukan bahwa orang yang bercinta lebih percaya diri, sama seperti ketika mereka berolahraga. Kepercayaan diri yang meningkatkan bisa membuat Anda lebih bebas di tempat tidur.

5. ...seks di luar ruang

Rencanakan malam tak terlupakan pada Juli atau Agustus (di musim panas) karena Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bercinta di luar diam-diam, seperti di halaman atau di atap rumah, kata Levine. Bercinta di luar ruang berarti Anda sudah meninggalkan zona kenyamanan, sehingga Anda mungkin lebih cenderung berpikir out of the box.

"Plus, sinar matahari meningkatkan serotonin di otak yang meningkatkan suasana hati, sehingga Anda dapat lebih menikmati diri sendiri," kata Tammy Nelson, PhD, ahli seks dan hubungan.

6. ...terlalu sibuk

Jadwalkan kencan malam di akhir pekan ketika Anda tidak bekerja dan tidak lelah. Anda bahkan tidak harus meninggalkan rumah! Setel musik mellow, pesan makanan, dan ambil napas bersama-sama untuk menikmati kehadiran satu sama lain. Pertimbangkan meminta teman atau saudara untuk menjaga anak-anak - lebih romantis dan santai suasana sekitar Anda, semakin menakjubkan seks yang Anda alami. "Fokus pada kualitas daripada kuantitas," rekomendasi Watts.

7. ...keluar dari kebiasaan seksual

Semakin lama Anda bersama dengan pasangan, semakin sulit untuk menjadi kreatif di kamar tidur. Dan gaya misionaris bisa menjadi sedikit membosankan. Untuk mewarnai hidup, atur alarm menjadi pukul 03.00, rekomendasi Levine. Pasangan Anda tidak akan keberatan terbangun di tengah malam.

8. ...bertahan di musim pernikahan
Musim panas berarti banyak undangan pernikahan. "Saat pernikahan selesai, pasangan pulang ke rumah merasa terlalu mabuk atau terlalu lelah, dan faktor-faktor tersebut dapat menyabotase seks," kata Watson. Jika kalender Anda dipenuhi tanggal pernikahan, jangan menunggu sampai tengah malam. "Main-main" lah sebelum Anda berangkat ke acara tersebut. Seperti dilansir Woman's Day.
(ren)

Related Post:

Posted by: Tri Denda
Tri Denda - Berbagi Itu Asyik Updated at: 9:19 pm

No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesuai judul artikel dan tidak disingkat.
Kritik dan saran juga boleh asal sifatnya membangun!!

 
Desain Oleh Tri Denda