Breaking News

Puisi masih berharap kepada dirinya

Selamat malam sahabat blogger semua, saya mau berbagi kegalau'an ni. Saya buatkan puisi untuk perempuan yang saya cintai itu pergi. Puisinya itu berjudul "MATAHARIKU" Langsung aja ya sobat blogger semua. kita lihat dan baca puisinya. Mudah-mudah bermanfaat buat sahabat blogger semua, amin..!!

Karya : tri denda
Tgl : 5 – sep – 2012
Matahariku
Matahariku, kenapa engkau terbenam
Disaat aku masih mencintaimu.
Ku akui, akupun tak rela melihat kepergianmu.
Oh matahariku..!! Mungkinkan engkau terbit kembali?

Matahariku, indahnya sinarmu membuatku terpesona
Terangnya cahayamu membuatku kagum atas dirimu
Tapi, semua itu akan berakhir disaat kau terbenam
Sinar indahmu berganti menjadi malam yang dingin

Tuhan…!! Tolonglah hambamu ini
Aku berharap, aku bisa melewati malam yang dingin ini.
Pohon – pohon yang bergoyangan
Merupakan, saksi bisu antara engkau dan aku.


Related Post:

Posted by: Tri Denda
Tri Denda - Berbagi Itu Asyik Updated at: 1:17 am

No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesuai judul artikel dan tidak disingkat.
Kritik dan saran juga boleh asal sifatnya membangun!!

 
Desain Oleh Tri Denda